Saturday, February 21, 2009

Gara-Gara Nenek!

hem hem hem..jadikan kemaren sore gtt nenek gue dateng gue manggil nenek gue "Enin" yaa.
nah trus yang pas dia dateng tuh gue seneeeeeeenggg bgtzzz(alah apasih)soalnya setiap enin gue dateng kalo dia pulang gue dapet duit donggss kalo gue lagi beruntung gue dapet 100rb ke atas ,kalo nasib gue lagi sue yyaa paling cuman dapet 50rb lah akakkak,nah kan nyokap gue bikin kaya kue gttt deh nah trus nyokap gue blang:

Nyokap:"Min,ambilin piring tuh buat enin(buat naro kuenya)!"

gue:"yaudah ntar(ah bangkkkkkkkkeeeeeee)!"

trus kan gue kedapur gt ,ada piring kecil nah gue ambil aja deh tapi piringnya banyak semut gt,
yaudah dgn terpaksa gue cuci aja deeh..nah kan piringnya basah gue mau elap ,tapi elap di dapur gue kotor gt ,yaudah dideket dapur gue kan ada jemuran anduk..gue elap aja tuh piring pake anduk ade gue kwkwkwk..

kan udah tuh ye gue ngasih piring nya ke nyokap gue ..

nyokap:"dih min !kok ngelapnya pake anduk sih,jorok amet!

enin:"hahahaha(cuman ketawa)"

gue:"abis gak ada elap sih!elap di dapur kotor banget(mampus ketahuan)"

ahhahahahahhahah gue maluuuuuuuuuuuuu abis langsung dah gue ke kamar

1 comment: