Friday, March 6, 2009

Boyfriend

eh gila ya jadi kan gue nih punya angga dooungss haha halo angga haloo
kenapa ya dia sekarng aaaaaaa bete bete bete
angga kemana sih? nyuekin gue mulu deh perasaan AAAAH sebel
udah tau gue lagi gapunya pulsa ah kemana lo badmood lo mulu perasaan sih?
moody banget sih jadi cowwwwwwwwwooooooooooo
yaudah sihh ya bodo amaat eh waktu hari kamis amsal nembak gue yaaa hahahah gue terima aja deh tuh ya abisnya masa ya
angga ngeselin abeezz ya!!


ams : mau gak jadi pacar gue?
jas : haha yaudah(dih agresif abis yaga)
ams : jas udah gak jadian ama angga kan?
jas : he?udah gak kok(booong besar )
ams : oh
jas : emang kenal angga?
ams : kenal kenal!gue pernah ngeband bareng ama dia
jas : ha(gila lo gue kaget abis!wah parah mampus deh gue kalo begini berabe abis)
ams: knp?
jas : gue minta putus!
ams : yaaah knp?yaudah lah apa kata lo ajaa
jas : iyaudh!

ha kaget parah kan gila !bayangin!gue ama amsal cuma 99 menit!HUAHUA kasian tuh cowo
eh hari sabtu nya angga sms

angg : jas kamu ngeduain aku sama amsal
jas : tumben bangeeet loh sms gue!kemana aja lo?ha ama amsal?gak tuh!kt siapa?(ngotot
angg : banyak yang bilang!
jas : gak koook!
angg : bener ya!yaudah deh janji ya gak duain aku(tai abis lo
jas : iya

saat hari Rabunya gue denger kata anak2angga ribut sm amsal gr2gue!HA GARA2GUE ?PARAAH ABIS!wadu gawat ya malessin dah !angga tai tai tai sok jagoan banget
beraninya keroyokaaaaaaaaaaaaaaaaan!
selaama pelajaran berlangsung gue deg deg an banget waduh gawat nih HAHAAH
tb2 malemnya ANGGA blng

angg : jasmine lo ngpain sih boongin gue?
jas : abis gue bosen bgt ama lo!
angg : ohyaudh!
jas : yaudh PUTUS !
angg : oke !

dan akhirnya dong gue putuus haha tapi sedih jg sicc :'( lah tapi bodo ahh bisa cari lag yg laen!

jas : sal!td lo diapain sm angga
ams : gak diapa2in kok
jas : oh
ams : yah angga ngaajak gue ribut sendirian udah takutan beraninya keroyokan!
jas : ohahhaah
ams : lo udh putus ama dia?
jas : udh
ams : jadi gue bisa jd coowo lo gak?
jas :(gue gak bales )

dan jeng jeng jengg

jumat 5 maret 2009


akhirnya, setelah sekian lama ditunggu-tunggu... gue dong jadian sama amsal hehe
wah amsaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaal :) ihihihihhihiihi
gue karmaa loh!kan waktu itu nisrina blang jgn pacaran sm orang KRISTEN!eeeeeeeeeeehh
gue jadian sm amsal!hahaha gpp lah ya biar beda agama!wah nis lo nyumpahin gue yaa haahah

No comments: