Sunday, March 22, 2009

Hari yang membosankan

Hey..hm dari hari jumat kemaren gatau ya gue lagi males ngapa ngapain ya, sebabnya :
  • Hari jumat mau pulang gue pusing bgt gara gara kecapean
  • Nyokap gue sakit dan dirawat gara gara demam berdarah
  • Angga nelefon gue ngata ngatain "Udin..udin..udin anjing"(udin siapa?itu bukan nama bokap gue)
  • Gue nginep dirumah tante gue dan di jejelin film horor yg nakutinnya gajelas(tapi seru deeng)
Ya Allah kenapa sih ya gue pusing banget, hari senen ada tugas bikin kliping dan gue ngegambar apalagi gurunya kaya banci dasar TITIN 'ngondek'. Nyokap gue trombositnya(gue gatau tulisannya bener atau salah)turun terus,cepet sembuh ya sayang..
tadi gue ke Gramedia ketemu sama Ayu 7.4,Cinta 7.5
yg pas gue ngeliat Ayu di eskalator gue senyum aja deh, dia ikut senyum juga kok hehe
trus gue beli novel judulnya "She'll Take it!
Berdoa dulu sebelum mengutil"
critanya tentang kleptomania gitu hm gue jadi inget seseorang gitu deh..
(ah shit)
Yaudah deh ya gue pusing dadah

No comments: