Saturday, May 9, 2009

Daily

ah cape deh gue abis les? kan gue mau les biola eh gataunya yang pas sampe sana kok sepi banget ya, trus tumben tumbenan di tempat parkir ga di kasih karcis? loh loh? yang pas gue masuk ke tempat les gue itu ada mas mas..
"loh de mau kemana?"
"leslah mas!"
"yah de sekarangkan tanggal merah"
"he? tanggal merah ya?"(ya malu lo)
"iya de!"
"oh!"
yaudah si mas ya biasa aja kali mas.. apasih gue pake mas masan ngakakak. emang skrg tanggal merah ya? iya kali ya? tau deh

nah trus gue keluar penuh dengan rasa bahagia dan malu sambil bertanya tanya sama supir gue"emang tanggal merah ya? he iya ya?" sambil menutupi kemaluan tapi supir gue cuman diem aja sih ah bangke..

yang pas gue mau pulang, diperjalanan tuh ada temen gue sebut aja cowonya F cewenya S, gue tuh ngeliat mereka naik motor bedua duaan ahah lebay kalo menurut gue sih kea begituan buat seumuran kita tuh belom pantes ya-_- gue aja kalo punya cowo masih kucing kucingan meong meoong..

eh ya ngomong ngomong soal love life gue lagi suka aja gitu sama yg namanya Hardy, dulu itu gossip tp skrng itu fakta ngyakakak.. gue cerita sm temen gue, temen gue itu temen sdnya Hardy.. nah tb tb temen gue itu bilang ke Hardy kalo gue naksir sm Hardy. malem malemnya Hardy nembak gue, gue bingung dan ga gue jawab, pagi paginya gue jawab dan IYA gue jadian sm dia.sampe besoknya gue cerita ke temen gue......
"gue di tembak Hardy!"
"wih cieee"
"he?"
"kan gue yang bilang ke Hardy kalo lo suka sama Hardy"
"oh hehe"
berarti Hardy tuh cumang di suruh aja sama temen gue buat nembak gue -_-..
yah gue abis tau itu lost connection sm dia dan kalo menurut gue, gue sama dia tuh ga gimana gimana lagi..

tapi yang pas kemaren kan gue ke kantin bareng Andri, Saylia.. yang pas gue mau ke kelas ada dia sama Chandra. dia ngliatin gue sampe kepalanya miring miring gitu, aduh tu orang biasa kali ya ngekekek, trus andri bilang..
"eh eh eh Hardy itu kenapa min"
"tau deh"(smbl senyum senyum)
wah asik dehhhhhh..

kemaren yang pas gue mau pulang kan gue mau ke rumah Nadya dulu, truskan temen gue ada di sebrang gue yaudah gue mau nyebrang tapi dari kejuahan gue udh ngeliat mobil sedan warna putih tapi gue tetep nekat nyebrang, gatau nya di belakang gue ada anak 77 yang lagi naik sepeda(untung sepeda) eh gue nabrak sama tuh anak, gue kejedot kepala dia, dia kejedot pala gue ah shit.. trus mobil yang di depan gue itu ngelakson gue gitu, aduh sumpah gaada yang nolongin gue-_-

oh iya hari Rabu gue juga jatooh di depan kelas sial banget dah gue, kan ada acong tuh ya.. dia ngata ngatain nama bokap gue.."Yudi.. Yudi!"(silahkan hina),"eh ngepet lo!".. gue narik narik acong eh ada abel di belakang acong, ke selengkat laaaah guenya..dan ngegabruk yah dan gaada yang nolongin gue juga dan gue bangun sendiri, temen gue emang pada jahat semua cuman pada ngakak doang yaudah sih ya kejem lo, canda
udah ya.. udah panjang noh da

No comments: