Monday, June 22, 2009

Emosi

heh cewe gatau malu apa lo, hah sebar aja kesemua orang ya elah lo tuh munafik tau ga kaya anj* gue mulu yg di ceng cengin pdhl lo mau kan di cengin kaya gitu.. ih gue sih gamau sih-_- semuanya aja sekalian lo embat embatin gue sih ga gila cowooooooooo HUAHUA(santai kali) dih apaan tuh lo emangnya dia siapa lo? emangnya dia siapa gue?

yaudah sih ya dia sama sama bukan siapa siapa kita, kenapa jadi lo yg nyolot? lo suka sama dia ooh ambil aja sih gua ga ada urusan, dia bukan levelannya gue hah tau lo? ribetan sih lo kaya nene nene, over protectiv bgt loooooo biasa aj kali sih lo

hah males sih gue, lagian gue orangnya ga gatelan ama lelaki kaya gitu, gue mah santaian aja, toh gue kaga naksir ama dia, lagian apasih tuh orang mukanya bewok gt ihhh makasih deh gue sono lo makan aja, nikmati kalo dia kaga mau yaudah emang derita lo.. makanya buang sial aja lo, tahajud dong lo biar sadar sama kelakuan lo

gua tau lo berasa kan gue gini in yakan? heh gue tanya berasa kaga lo? woi woi berasakan? heh! haaaaaaloo gue tanya berasa kaga lo? berasa? mampus biar lo sadar sekalian
cukup gua maki orngnya, emang emosi bgt sih fck

No comments: