Friday, July 10, 2009

SO!

Hey hey heyy!

Wow, feels like I haven't write here for a week or maybe a month?

How r u?

liburan udah selesai nih males deh gue, sebenernya hari ini gue masuk tau, ada pembagian kelas(aduh males deh).. tp gue lg ada di bandung sih ye.. gue nitip aja sm rina ya rin? tapi gue sms rina kok kaga di bales ya? "rin gue kelas berapa?" ih apa coba? ga dibales sm si rina parah lo ah.. males deh gue mau pulang hari ini(?) tai tai liburan apa nih bentaran bangeeeeeeet

dih padahal sih masih banyak tempat yg pengen gue datengin huu gue pengen ke snow bay deh.. tapi malah ke dufan dl, lagian di situ rama banget kali kaya cendol-_- gue kira-kira masuk kelas 8 berapa yak? ih males.. udah ya maul siap-siap gue mau ke jakarta


Love,
Jasmine
and Kisses from
bla bla bla


No comments: