Friday, April 3, 2009

cerita lama

hey hey hey semua...hm gue mau cerita nih banyak yah sih
kan waktu hari kamis yang waktu pulang sekolah gitu ya ada Amsal sama Kusuma ckck
lagi jalan mau nyebrang gitu eh gue sama kusuma liat liatan gitu yah biasa lah kusuma memang begitu..gue sama kusma sama sama lirik lirikan sampe mata gue mau copot huahau
(ngelawak lu jas!)
kusuma gituin gue tauga gara gara apa? gara gara kusuma mau ngeledekin gue sama amsal
(mantan)
yaudah sih ya gue kan jijik inget inget amsal lagi(lupakaaan lupakan!) eh si amsal sirik gitu kali ya gara gara gue liatin kusuma sampe kaya gitu eh amsal nepok pinggang gue maksudnya apa coba ya ckckc
ams : dih bego lo!
jas: apasih!
ams : wkwkwk
jas : (enek buang muka gitu lah)

eh gue jadi inget waktu gue uts kan yang ngawas gue pak karno gitu ya trus dia minjem tipe-x gitu emang ya gamodal, nah dikasih lah sama mikel
lo tau ga tipe-x yang kaya kertas gitu cara makenya tuh di geser gitu eh sama pak karno malah di kocok kocok terus di teken ke bukunya bego lo ah wkwkw(ngelawak lagi)

masa ya banyak banget yang bilang gue jadian sama hardi anak 77 shit banget gossip murahan!
cuman gara gara gossip itu ya ribuan cowo putus asa dan mencoba bunuh diri jahaha ngelawak mulu lu ah min, hm pokonya gabener banget ya gue jadian sama si raja bokep

kan gue udah lama kaga buka fRiEnStERszZZ(gaul!).. terus ya sumpah alay banget namanya tuh kan jadi kaya gini :
♀bHi vS bHu♂, ♂ ryan ♫, saiiank dy sllu, I Miss♦U More ♣ dan penuh dengan tulisan gliter gliter alay. tolong deh ya gue jijik masa yang ngeview gue orang orang kaya gitu semua najis


sekian dari saya terima kasih dadah

No comments: