Sunday, May 3, 2009

Kitty <3

kan gue punya kucing namanya meme, mimi, meymey, kucing gue si cuman satu tapi sebutannya banyak, gue sayang banget sama diaaa lebih dari segala galanya(yakin?Amsal?), dia kan udah 9 bulan gitu ya umurnya. nah kalo lagi kambuh rasa nafu birahinya(pengen kawin) bokongnya kaya nungging nungging gitu..........

nah nyokap gue berniat pengen nyari kucing cowo, kenapa nyari kucing yang cowo? karena kucing gue cewe...... nah kan nyokap gue udah dapet kucing cowo itu buat dikawinin sm meme gatau deh nyokap gue dapet tu kucing dari mana, bau, jelek, buduk, buluk wah parah deh! gue kea ga ngasih restu buat meme di kawinin sm tuh kucing, namanya pepe atau pepo. kenapa pepe? karena kaki belakangnya panjang kaya pink panther ngahaha gajelas deh

yang pas mau di satuin si meme malah kea ngaung ngaung gt ah begitu lah kea gamau di kawinin sm tuh kucing.. eh waktu pagi si pepe meong meong mulu nah di lepasin sm nyokap gue kan, trus dia tidur tiduran di kolong mobil, eh dia malah berantem sama kucing kampung-_- aduh berantem elitan dikit napa, masa sama kucing kampung.. eh sore sorenya dia ilaaaang haha dalem hati gue 'Alhamdullilah'

trus bingungkan meme mau di kawinin sm siapa? sodara gue punya kucing cowo keren sih wangi, bersih deh pokonyua namanya gary, kali ini nama sebutannya cumang atu. niat nya dari kecil emang pengen di kawinin gitu. waktu kemaren malem sodara gue itu dateng karena ada kumpul kumpul keluarga di rumah gue.. pertama sodara gue udah bilang kepengen bawa kucing gue ke rumahnya di Bintaro. Bintaro? HAH BINTAROOO? gila kangen bakalan gue sm meme:'( malem malem perpisahan gue sm meme sih guenya kaga sedih bahkan biasa saja

tapi pas kandangnya di masukin bagasi mobil sodara gue, gue mulai deg degan.. yang pas tuh mobil mau jalaaaaaaaaaaaan.....

gue : yah meme:'''''''(
nyok : udah lah gapapa disana mau di kawinin!
gue : tapi takut mati gara gara mabok di mobil(sambil mewek)
nyok : mati? gabakalan deh


dan....... gue sekarang merasa sangat sanagat kesepian, yang biasanya kalo gue abis main fb atau lain lainya gue main sama meme.. yang biasanya gue suka ngeledekin suara kucing pake ringtone di hp gue suara kucing ke meme supaya dia nyamperin gue, dan sekarang setiap gue dengerin ringtone itu gue cuman mewek karena sampe tua meme kaga bakal nyamperin gue

gimana gue gak sedih coba.. 3 bulan? 3 bulan gilaaaa sampe dia punya anak, kenapa mesti lahiran di sana juga? karena di rumah sodara gue yang di Bintaro deket dengan dokter hewan, loh kenapa harus sm dokter hewan? karena kalo melahirkan harus di sesar. ah lucu masa kucing di sesar? ah bodo yang jelas gue kangen banget sama meme..
sekian dari saya

No comments: