Sunday, May 24, 2009

A1A2

gue lg benci sm 2 org, hm yg jelas bukan temen, sahabat atau pun pacar ya rar:p menurut lo siapa? udah lah yg ini gausah terlalu di bahas dan di sebar luaskan, gue sebut A1: orang pertama yg gue benci, A2: orang kedua yg ga trllu gue benci..

A1 tuh ibaratnya kea temen yg suka mengucilkan gue, ini ibaratnya loh.. nah kalau A2 itu ibaratnya kea temen yg masih baik sm gue tapi sekongkol sm si A1, A2 juga ibaratnya loh.. pokonya A1 tuh kea nganggepnya gue ga ada, dan nganggepnya gue cuman bisa ngegerecokin dia.. seolah olah gue gapernah berbuat baik apa apa sm dia, jahaaatt!


kalau A2 masi mending, dia masi ada rasa peduli gt sm gua-_- tp sama juga lah tai tai juga dua duanya.. pasti banyak yg gangerti posting gue kali ini, tp ini emang beneran banget! daah gue males

No comments: