Saturday, May 23, 2009

Pembantu Membantu..........

kenapa judulnya pembantu membantu? karena pembantu dipakai untuk membantu majikannya.. tapi ini lain, pembantu di rumah gue sih juga membantu, tapi dia aneeh gitc gitc.. pembantu di rumah gue baru nooh namanya wiwin

gua kira dia alim dan bedaaaaaa jauuh sama pembantu yang lama yang sudah sok tau sekali, zz memang si wiwin itu diaaa baik sekali. malem malem gue minta beliin pulsa dia nurut nurut aja gitc.. ya okelah dia baik dari dari sisi itu

oh ya? tapi suka caper gitc sama supir supir gue, dan suka sok cute.. malem malem pacarnya suka dateng padahal gua udah nge-tag duluan tempat buat cowo gue ngapel haha ga lah canda canda, geli lo mbak. noh sekarang lait aja nyokap bokap gue lagi pergi, dia ngakak ngakak ketawa, sok nyanyi nyanyi lagu ih sumpah ni gue lagi brb mau muntaah mending lagunya bener aja bego lo!

untung gua masih nyengir nyengir aja liat dia yang sedang banyak berlagaaaak karena dia masih bisa di sebut pembokat baru
eh iya masa ya gue kan lagi liat foto foto temen temen gue di fb, trus dia nanya nanya sookk deket..
"itu siapa?"
"temen gue!"
"ih kok elo ga ada?"
"ya ini foto mereka sendiri, masa harus ada gue"
"ohhh, ih kok gayanya gitu? kaya monyet ihihihihihih(ketawa anjing)"
songongkan pake gue elo..?

trus kan waktu hari sabtu kemaren nadya, saylia, andri dateng gitc trus dia nganter minuman ke kamar gue trus nadya gatau kenapa liatin wiwin. abis itu wiwin keluar sambil liatin nadya dengan pasang tampangnya menantang, trus nadya bilang
"min, itu toketnya"(kalo gasalah sih ngomongnya begitu ya nad)
"oh ya memang begitu"

tau ga? dia tuh setiap mau ngepel kamar kamar dia nyalain ac? supaya apa coba? supaya cepet kering? lancang bangeeeeeeeeeeeeeet
nah trus ya tadi kan gue les biola.. abis selesai itu gue sampe di rumah, gue langsung masuk ke kamar dan pintu kamar gue kunci, gue bingung kan kok ac kamar gue nyala, perasaan tadi mati dah.. nah tiba tiba ada yang mau masuk ke kamar gue, tapi kan gue kunci jadinya dia ga masuk.. trus gue keluar kamar, gue tanya kan........
"napa mbak?
"eh, mau maitiin ac.."
"ohhhhhhhh dikira apa"
"iya tadinya mau masuk, eh gataunya ada eeeelo"
songong ga? udah gue tanya baik baik, gapake gue elo.. dianya sepa fck fck fck

No comments: